Rans Cilegon FC Cuci Gudang, Hanya Enam Pemain yang Bertahan?

By Wibbiassiddi - Jumat, 15 April 2022 | 15:26 WIB
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (kanan), sedang memperkenalkan Rahmad Darmawan (kiri) selaku pelatih timnya di Nims Kaffe, Melawai, Jakarta, 11 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (kanan), sedang memperkenalkan Rahmad Darmawan (kiri) selaku pelatih timnya di Nims Kaffe, Melawai, Jakarta, 11 April 2022.

SUPERBALL.ID - RANS Cilegon FC tengah bersiap untuk menghadapi Liga 1 musim depan, keseriusan mereka terlihat dari perombakan tim yang tengah berlangsung.

Pada Kamis (14/4/2022), RANS Cilegon FC mengumumkan 18 pemain yang tidak diperpanjang kontraknya.

Lewat akun Instagram-nya, klub milik Raffi Ahmad itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang tidak diperpanjang kontraknya.


"Terima kasih, atas semua kontribusi, kenangan dan segala momen terbaik yang kita ciptakan bersama. Semoga sukses dimanapun kalian berada," tulis akun resmi Instagram RANS Cilegon FC.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Siap Jadi Kuda Hitam, Raffi Syaratkan Pemain Minimal 185 Cm

Sebanyak 18 pemain yang didepak adalah mereka yang berhasil mengarungi Liga 2 dengan finis di peringkat dua sekaligus promosi ke Liga 1.

Kapten RANS Cilegon, Hamka Hamzah, juga dikabarkan pamit dari klub yang akan promosi ke Liga 1 itu.

Hamka memutuskan pamit dari klub usai kontraknya dengan RANS Cilegon FC habis.

Tetapi selain mendepak 18 pemain, RANS Cilegon FC memutuskan untuk memperpanjang enam pemainnya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Rans CIlegon FC Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X