Wonderkid Man United Sebut Cristiano Ronaldo Terhebat Sepanjang Masa, Aguero Kepanasan

By Ragil Darmawan - Minggu, 17 April 2022 | 11:02 WIB
Cristiano Ronaldo memberikan bola hattrick-nya kepada pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho.
SPORTBIBLE.COM
Cristiano Ronaldo memberikan bola hattrick-nya kepada pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho.

SUPERBALL.ID - Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho, menikmati hari-hari bahagianya setelah dipanggil ke tim utama.

Meski belum mendapatkan kesempatan tampil, penyerang berusia 17 tahun tersebut masuk dalam daftar pemain cadangan Manchester United ketika menghadapi Norwich City, Sabtu (16/4/2022) malam WIB.

Di laga tersebut, Manchester United memang sedang mengincar poin penuh untuk menjaga peluang finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Oleh sebab itu, tim besutan Ralf Rangncik menurunkan deretan pemain terbaiknya untuk menghadapi Norwich di Stadion Old Trafford, Manchester.


Baca Juga: Owen Hargreaves Bikin Prediksi Empat Besar Liga Inggris Usai Kekalahan Arsenal dan Tottenham

Norwich yang berstatus sebagai tim juru kunci ternyata mampu memberikan perlawanan sengit dan sempat menyamakan kedudukan setelah tertinggal dua gol.

Untungnya, megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo tampil luar biasa dengan mencetak hattrick dan berhasil membawa timnya menang 3-2.

Kemenangan atas Norwich membuat Manchester United naik dua tingkat ke peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 54 poin dari 32 pertandingan.

Selepas pertandingan melawan Norwich, Garnacho mendapatkan momen spesial ketika dirinya diberi hadiah oleh Ronaldo.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X