Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakta-fakta Kemenangan Liverpool atas Manchester City di Piala FA

By Wibbiassiddi - Minggu, 17 April 2022 | 14:02 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol ke gawang Manchester City pada babak semifinal Piala FA 2021-2022 di Stadion Wembley, Sabtu (16/4/2022).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol ke gawang Manchester City pada babak semifinal Piala FA 2021-2022 di Stadion Wembley, Sabtu (16/4/2022).

SUPERBALL.ID - Liverpool berhasil memetik kemenangan atas Manchester City di semifinal Piala FA, Sabtu (16/4/2022) malam WIB.

Selain kemenangan ini, The Reds juga masih memiliki peluang cukup besar untuk menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Sementara itu, kekalahan Manchester City dari Liverpool tidak bisa dilepaskan dari fisik yang menurun setelah bertanding melawan Atletico Madrid.

Di babak pertama, banyak pemain inti yang dicadangkan oleh sang pelatih Pep Guardiola, dan terlihat ritme pertandingan berubah.

Baca Juga: Wonderkid Man United Sebut Cristiano Ronaldo Terhebat Sepanjang Masa, Aguero Kepanasan

Liverpool berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mencetak tiga gol di babak pertama.

Kekalahan itu tentu membuat Guardiola khawatir, terutama pada sisi psikologis para pemain.

Salah satu pundit sepak bola asal Inggris, Stan Collymore, mengatakan dengan kemenangan Liverpool, rasa kepercayaan diri para pemain Man City akan menurun.

"Yang saya suka (kemenangan Liverpool), itu bisa sedikit mengurangi kepercayaan diri Man City," ujar Collymore dilansir SuperBall.id dari Mirror.co.uk.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : mirrror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X