Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erik ten Hag Akan Lakukan Ini Saat Resmi Jadi Pelatih Man United

By Wibbiassiddi - Senin, 18 April 2022 | 16:17 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam yang juga calon kuat arsitek Manchester United, Erik ten Hag, gagal juara Piala Belanda setelah dikalahkan PSV Eindhoven pada final di Rotterdam (17/4/2022).
TWITTER.COM/BWIN_UK
Pelatih Ajax Amsterdam yang juga calon kuat arsitek Manchester United, Erik ten Hag, gagal juara Piala Belanda setelah dikalahkan PSV Eindhoven pada final di Rotterdam (17/4/2022).

SUPERBALL.ID - Erik ten Hag dikabarkan akan langsung melakukan sebuah gebrakan apabila telah resmi menjadi pelatih baru Manchester United. 

Kabar tentang terpilihnya pelatih asal Belanda itu untuk melatih Manchester United di musim depan semakin mendekati 100 persen.

Melansir dari Mirror.co.uk, Ten Hag dan manajemen Man United sudah membuat kesepakatan lisan, saat ini tinggal menunggu selesainya kompetisi Liga Belanda.

Jika sudah selesai, maka Ten Hag akan meninggalkan Ajax Amsterdam dan menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Baca Juga: Respons Juergen Klopp dan Virgil van Dijk soal Kans Liverpool Raih Quadruple

Lantas, ketika tiba di Old Trafford, apa langkah pertama yang akan dilakukan oleh pelatih berusia 52 tersebut?

Jurnalis Mirror.co.uk, Chris Doyle, menulis ketika Ten Hag sudah tiba di Inggris, dia akan melakukan perekrutan pemain baru yang berusia muda.

"Ten Hag terkenal (sebagai pelatih yang percaya) dengan pemain muda dan memberi mereka kesempatan di tim utama," tulis Chris Doyle.

"Dan (Man) United tampaknya telah mempertimbangkan filosofi itu dalam perekrutan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.