Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kesalahan yang Dilakukan Pochettino yang Membuat Man United Pilih Erik Ten Hag

By Lola June A Sinaga - Jumat, 22 April 2022 | 14:21 WIB
Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag saling menyapa.
TWITTER.COM/UTDXCLUSIVE
Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag saling menyapa.

SUPERBALL.ID - Keputusan Mauricio Pochettino untuk tetap diam tentang minat dari Manchester United akhir tahun lalu telah diuraikan sebagai kesalahan yang membuatnya kehilangan kesempatan besar.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu terus berada dalam radar Man United bahkan sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari Old Trafford pada November 2022.

Namun, pada akhirnya Pochettino kehilangan kesempatan untuk melatih Man United dan tergantikan oleh Erik Ten Hag.

Pelatih Ajax Amsterdam tersebut sudah resmi diumumkan sebagai pelatih baru pada Kamis (21/4/2022) sore WIB dan akan mulai bekerja di Old Trafford pada musim 2022/2023.

Sekarang setelah Ten Hag akhirnya dikonfirmasi sebagai manajer permanen kelima Man United sejak Sir Alex Ferguson mengundurkan diri pada tahun 2013, detail baru soal proses rekrutmen telah muncul ke permukaan.

Dan tampaknya reaksi konservatif Pochettino sendiri saat dikaitkan dengan Man United segera setelah pemecatan Solskjaer jadi permasalahan utama.

Baca Juga: Erik Ten Hag Langsung Tantang Juergen Klopp di Laga Pertamanya Bersama Man United

Manchester Evening News telah menguraikan bahwa Pochettino adalah target utama Man United setelah Solskjaer dipecat.

Man United bahkan langsung mendekati PSG dalam upaya untuk mencapai kesepakatan untuk pelatih berperingkat tinggi tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.