Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Buat Bingung, Pembalap F1 Ini Penggemar Berat Arsenal Tetapi Ingin Beli Chelsea

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 23 April 2022 | 12:45 WIB
Bek Chelsea, Malang Sarr (kiri), berusaha menghentikan winger Arsenal, Bukayo Saka, dalam duel Liga Inggris di Stamford Bridge, London (20/4/2022).
GLYN KIRK/AFP
Bek Chelsea, Malang Sarr (kiri), berusaha menghentikan winger Arsenal, Bukayo Saka, dalam duel Liga Inggris di Stamford Bridge, London (20/4/2022).

SUPERBALL.ID - Akhir-akhir ini kabar mengenai proses jual beli klub asal London, Chelsea, kembali hangat dikalangan para penggemar.

Setelah keluarga Ricketts mengundurkan diri dari negosiasi, kini muncul kembali calon pemilik Chelsea yang lainnya.

Kali ini penawar Chelsea berasal dari konsorium yang dibangun oleh Sir Martin Broughton.

Konsorium yang dibentuk oleh Sir Martin Broughton ini akan bersaing dengan kandidat lainnya yakni, Todd Boehly dan Stephen Pagliuca.

Namun di dalam konsorium Sir Martin Broughton ini, terdapat nama-nama yang sudah tak asing di dunia olahraga.

Ia dikabarkan turut menggandeng pembalap F1 serta petenis wanita yang terkenal di dunia yakni, Lewis Hamilton dan Serena Williams.

Selain menggaet Hamilton dan Williams, Sir Martin pun juga mengajak Presiden Badan Atletik Dunia, Sebastian Coe, serta pemilik tim basket Philadelphia 76ers yakni, Josh Harris-David Blitzer.

Beberapa pendapat mengatakan bahwa konsorium yang dibangun Sir Martin ini cukup kuat untuk memenangkan negosiasi kepemilikan Chelsea.

Sebab mereka dihuni oleh nama-nama yang mendedikasikan dirinya untuk dunia olahraga.


Editor : Imadudin Adam

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.