Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Arsenal Sarankan Roberto Firmino Pergi dari Liverpool Akhir Musim

By Ragil Darmawan - Senin, 18 April 2022 | 10:02 WIB
Roberto Firmino mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 Liverpool atas Watford pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (16/10/2021).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Roberto Firmino mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 Liverpool atas Watford pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (16/10/2021).

SUPERBALL.ID - Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, yakin Roberto Firmino akan meninggalkan Liverpool musim panas ini setelah tujuh tahun di klub.

Penyerang Liverpool itu tidak lagi menjadi favorit di Anfield setelah kehilangan tempatnya menyusul kedatangan Diogo Jota dan Luis Diaz.

Usai menjadi andalan tim besutan Juergen Klopp sejak 2015, Firmino hanya tampil 18 kali di Liga Inggris musim ini, sembilan di antaranya tampil sebagai starter.

Adapun kontrak pemain asal Brasil itu di Liverpool akan habis pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Ralf Rangnick Ungkap Andil Besarnya dalam Kesuksesan Juergen Klopp dan Liverpool

Melihat situasi tersebut, Campbell yakin Liverpool kemungkinan besar akan menguangkan Firmino di akhir musim.

Langkah itu sekaligus dapat menghemat uang untuk kontrak baru dua bintang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah, yang juga akan berakhir pada 2023.

"Sejujurnya saya pikir Firmino akan pergi meskipun saya ingin melihatnya bertahan," ujar Campbell kepada Football Insider sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Dia cukup bagus untuk menjadi starter di klub besar lainnya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.