Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kacau! SEA Games Sudah di Depan Mata, Mental Pemain Timnas U-23 Indonesia Malah Menurun

By M Hadi Fathoni - Kamis, 28 April 2022 | 16:12 WIB
Shin Tae-yong (tengah) dan asistennya bernama Kim Bong-soo (kiri), sedang memantau para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong (tengah) dan asistennya bernama Kim Bong-soo (kiri), sedang memantau para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022.


SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia resmi menutup rangkaian pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan pada Rabu (27/4/2022).

Berakhirnya TC Timnas U-23 Indonesia di Korea Selatan ditandai dengan pertandingan uji coba melawan Daejeon Hana Citizen.

Pada laga yang berlangsung di Daejeon World Cup Stadium, Korea Selatan, Timnas U-23 Indonesia harus menyerah dari tim tuan rumah.

Di pertandingan uji coba ketiga ini, Timnas U-23 Indonesia mengalami kekalahan dari Daejeon Hana Citizen dengan skor 2-3.

Dua gol milik Timnas U-23 Indonesia dicetak oleh para pemain senior yakni Ricky Kambuaya (33') dan Irfan Jaya (76').

Dengan hasil ini, Timnas U-23 Indonesia telah mencatatkan 1 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan saat melakoni laga uji coba di Korea Selatan.

Satu-satunya kemenangan yang diraih Timnas U-23 Indonesia pada saat bertemu Andong University dengan skor 4-2, Kamis (21/4/2022).

Setelah itu, Timnas U-23 Indonesia selalu menelan kekalahan kala bertemu Pohang Steelers dengan skor 0-2, pada Sabtu (23/4/2022).

Seusai laga melawan Daejeon, Shin Tae-yong pun memberitahu bagaimana kondisi para pemain Timnas U-23 Indonesia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X