Chelsea Sulit Cetak Gol, Eks Liverpool Desak Thomas Tuchel Rekrut The Next Didier Drogba

By Ragil Darmawan - Jumat, 29 April 2022 | 13:39 WIB
Gesture pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, usai laga melawan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Gesture pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, usai laga melawan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, menilai Chelsea tak akan menjadi penantang gelar Liga Inggris sampai mereka menemukan striker tajam seperti Didier Drogba.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB, Chelsea bermain imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Manchester United.

Meski mendapatkan banyak peluang, Chelsea tampak kesulitan mencetak gol di Stadion Old Trafford, Manchester.

Padahal musim ini Chelsea telah menghabiskan dana senilai 100 juta pound untuk merekrut penyerang Romelu Lukaku dari Inter Milan.


Baca Juga: Cesar Azpilicueta Angkat Bicara soal Keributannya dengan Fans Chelsea Usai Dikalahkan Arsenal

Redknapp menilai ketidakmampuan Chelsea untuk meraih kemenangan atas Manchester United menunjukkan betapa tim besutan Thomas Tuchel itu sangat membutuhkan striker yang sedang dalam performa terbaiknya.

"Saya kira Thomas Tuchel akan berpikir bagaimana mereka tidak memenangi pertandingan ini," ujar Redknapp sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Banyak peluang yang mereka miliki di sisi kanan serangan."

"Mereka merasa Romelu Lukaku akan menjadi bagian dari teka-teki yang hilang."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X