PSG Tawarkan Kontrak Spektakuler untuk Penyerang Barcelona Ini

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 30 April 2022 | 09:37 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele merayakan gol pembuka Barcelona di laga el clasico jilid II di Liga Spanyol 2021-2022.
TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD
Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele merayakan gol pembuka Barcelona di laga el clasico jilid II di Liga Spanyol 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Paris Saint-Germain (PSG) telah melakukan langkah pertama mereka untuk bursa transfer musim panas, dengan menawarkan Ousmane Dembele kontrak besar supaya meninggalkan Barcelona.

PSG telah mengklaim gelar Liga Prancis pada pertengahan April dan kini mereka bisa mengalihkan fokus untuk berkonsentrasi pada perencanaan musim depan.

Ini bisa menjadi musim panas yang sibuk di klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut, dengan rumor bahwa Mauricio Pochettino dapat meninggalkan posisinya sebagai pelatih.

PSG kini punya tugas untuk mencari pengganti Pochettino dengan dikaitkan nama Antonio Conte di dalamnya.


Di sisi pemain, ada Kylian Mbappe, yang kontraknya habis Juni mendatang dan diperkirakan akan meninggalkan PSG demi bergabung dengan Real Madrid.

Laporan mengatakan bahwa Mbappe akan digantikan oleh Dembele yang kontraknya bersama Barcelona juga akan habis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jarang Cetak Gol, Messi Justru Masuk Tiga Besar Sebagai Pemain Terbaik di Eropa Saat Ini

Menurut jurnalis Spanyol, Toni Juanmarti, PSG telah mengajukan tawaran fantastis yang akan membuat Dembele mendapat 17 juta euro atau setara dengan Rp 258 miliar per tahun, setelah pajak.

Namun, laporan itu juga mengklaim bahwa belum ada tanggapan dari Dembele terkait tawaran PSG tersebut.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X