Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Declan Rice Disarankan Jangan Gabung Man United, Ini Alasannya

By Ragil Darmawan - Minggu, 1 Mei 2022 | 09:02 WIB
Kapten West Ham United, Declan Rice.
TWITTER.COM/RALF4K
Kapten West Ham United, Declan Rice.

SUPERBALL.ID - Mantan bek West Ham United, Anton Ferdinand, telah mendesak bintang The Hammers Declan Rice untuk tidak bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Anton Ferdinand mengklaim dia harus menunggu dan melihat bagaimana Setan Merah tampil di bawah Erik ten Hag sebelum pindah ke Old Trafford.

Rice berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris.

Dia juga merupakan anggota kunci dari skuad Timnas Inggris yang mencapai final Euro 2020 musim panas lalu.

Sedangkan di musim ini, Rice telah membantu West Ham untuk finis di posisi empat besar dan menikmati perjalanan brilian di Liga Europa.

Baca Juga: Roy Keane Semprot Bintang Man United Gara-gara Sering Tersenyum

Pelatih baru Manchester United untuk musim depan, Erik ten Hag, diyakini sebagai pengagum Rice dan dapat menyetujui kepindahan sang pemain.

Tetapi Anton yang merupakan saudara dari legenda Manchester United, Rio Ferdinand, percaya Rice harus tinggal di West Ham setidaknya satu musim lagi.

Anton menyarankan Rice untuk berhati-hati sebelum bergabung ke Manchester United dan diminta untuk melihat bagaimana performa Setan Merah di bawah Ten Hag.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X