Paul Scholes Kecam Tingkah Mikel Arteta yang Pengaruhi Wasit

By Ragil Darmawan - Senin, 25 April 2022 | 22:10 WIB
Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengecam sikap pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yang telah mempengaruhi wasit dalam meninjau VAR.
SPORTBIBLE.COM
Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengecam sikap pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yang telah mempengaruhi wasit dalam meninjau VAR.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengecam sikap yang ditunjukkan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/4/2022).

Empat gol tercipta pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates, London, tersebut.

Arsenal unggul dua gol lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Nuno Tavares dan Bukayo Saka.

Manchester United sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.


Namun, gol Ronaldo itu tidak cukup untuk menyelamatkan timnya setelah Granit Xhaka mencetak gol tambahan bagi Arsenal dan menutup pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Baca Juga: Man United Telan Kekalahan, Nemanja Matic Ejek Balik Pendukung Arsenal

Selain pertandingan yang berjalan panas, sejumlah momen kontroversial pun terjadi, termasuk beberapa banding penalti dari Manchester United yang ditolak.

Beberapa saat setelah Ronaldo mencetak gol, banyak yang menilai Manchester United seharusnya mendapatkan hadiah penalti.

Hal itu dikarenakan pemain Arsenal Cedric Soares tampak melakukan handball ketika sedang menghentikan pergerakan winger Manchester United, Jadon Sancho.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X