Juergen Klopp Sebut Satu Peningkatan yang Berhasil Dilakukan Ralf Rangnick untuk Man United

By Ragil Darmawan - Selasa, 19 April 2022 | 11:04 WIB
Ralf Rangnick (kiri) dan Juergen Klopp
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Ralf Rangnick (kiri) dan Juergen Klopp

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai Manchester United mengalami satu peningkatan di bawah asuhan Ralf Rangnick musim ini.

Hal itu Klopp sampaikan menjelang bentrokan kedua tim dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

The Reds akan menjamu Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Liverpool berambisi memenangi laga tersebut agar bisa menyalip posisi Manchester City dan naik ke puncak klasemen Liga Inggris.

Sama halnya dengan Liverpool, kemenangan juga sangat penting bagi Manchester United untuk menjaga peluang finis di posisi empat besar klasemen akhir.

Baca Juga: Ralf Rangnick Ungkap Andil Besarnya dalam Kesuksesan Juergen Klopp dan Liverpool

Liverpool saat ini menempati peringkat dua dengan mengantongi 73 poin, terpaut satu angka dari Manchester City yang berada di posisi teratas.

Sedangkan Manchester United ada di urutan kelima dengan torehan 54 poin dan tertinggal 3 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat.

Manchester United berada dalam performa buruk menjelang bentrokan melawan Liverpool karena mereka hanya memenangi dua dari 8 pertandingan terakhir di semua kompetisi.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X