Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Hukuman yang Didapat Timnas Senegal Soal Kasus Laser Mohamed Salah

By Lola June A Sinaga - Selasa, 3 Mei 2022 | 12:45 WIB
Momen Mohamed Salah disorot laser oleh pendukung Senegal sebelum melakukan eksekusi tendangan penalti dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Mesir vs Senegal, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.
TWITTER.COM/TALKSPORT
Momen Mohamed Salah disorot laser oleh pendukung Senegal sebelum melakukan eksekusi tendangan penalti dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Mesir vs Senegal, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Timnas Senegal akhirnya dijatuhi denda sebesar 143.000 pounds atau setara dengan Rp 2.5 miliar oleh FIFA setelah para pendukungnya menyorot timnas Mesir Mohamed Salah dengan laser.

Pendukung Senegal menyorotkan laser ke mata Salah saat ia akan mengeksekusi penalti krusial untuk Mesir yang berujung kegagalan.

Selain itu para pemain timnas Mesir juga dilempari benda saat mereka akan memasuki terowongan ke ruang ganti.

Asosiasi sepak bola Mesir juga menuduh para pemain mereka menjadi korban pelecehan rasis.

Dalam laga itu pemain Senegal memang atas Mesir melalui adu penalti dan lolos ke Piala Dunia 2022, setelah imbang agregat 1-1 dalam dua leg.

Tiga dari empat eksekutor penalti Mesir gagal dalam tendangan penalti dimana para penggemar Senegal menyorotkan laser ke arah mereka sebagai pengalih perhatian.

Salah yang menjadi penendang penentu bagi Mesir gagal membuat gol setelah bola yang di tendangannya melambung jauh.

Sementara Sadio Mane berhasil memasukan bola ke gawang Mesir dan membuat Senegal merayakan posisi mereka di Piala Dunia 2022.

Tapi Senegal kini telah dihukum karena perilaku para penggemarnya.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X