Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ralf Rangnick Perlu Diskusi untuk Putuskan Nasib Cristiano Ronaldo di Man United

By Wibbiassiddi - Rabu, 4 Mei 2022 | 20:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022).
TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara seusai laga Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Old Trafford, Senin (2/5/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, perlu melakukan diskusi lebih jauh soal nasib Cristiano Ronaldo.

Untuk memutuskan apakah Cristiano Ronaldo diperpanjang kontraknya atau tidak, maka Ralf Rangnick perlu diskusi dengan Erik ten Hag.

"Ini (perpanjangan kontrak Ronaldo) adalah sesuatu yang harus kita bicarakan antara Erik, dewan dan saya sendiri," ujar Rangnick dilansir SuperBall.id dari laman resmi Manchester United.

Baca Juga: Mohamed Salah Pantas Disebut Pemain Terbaik di Liga Inggris, Ini Alasannya

Kesempatan untuk memakai Ronaldo di musim depan masih terbuka, terlebih pemain asal Portugal itu memiliki sisa satu tahun kontrak bersama Man United.

"Cristiano memiliki kontrak satu tahun lagi," imbuhnya.

Tetapi meski tampil cukup bagus untuk Man United, Ronaldo bisa saja dibuang oleh Ten Hag.

Karena itulah, Rangnick perlu bicara banyak untuk mengetahui keinginan dari pelatih baru Man United tersebut.

"Pada akhirnya, itu keputusan Erik dan juga Cris apa yang ingin mereka lakukan. Bukan hak saya untuk membicarakan hal itu," imbuh Rangnick.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.