Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Pelatih Vietnam U-21 Masih Jagokan Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Semifinal

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 7 Mei 2022 | 09:57 WIB
Bek timnas U-23 Indonesia, Alfeandra Dewangga, dalam laga melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.
PSSI
Bek timnas U-23 Indonesia, Alfeandra Dewangga, dalam laga melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Timnas U-21 Vietnam, Phan Cong Thin, masih menjagokan Timnas U-23 Indonesia untuk lolos ke semifinal.

Padahal, Skuad Garuda Muda baru saja menelan kekalahan telak dari Timnas U-23 Vietnam di matchday pembuka Grup A SEA Games 2021.

Bermain di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (6/5/2022), tim asuhan Shin Tae-yong itu dibantai 0-3 oleh tim tuan rumah.

Tiga gol Timnas U-23 Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh (53’), Do Hung Dung (73’), dan Le Van Do (87’).

 Baca Juga: Vietnam Diminta Tetap Waspadai Timnas U-23 Indonesia Jika Jumpa di Final, Ini Alasannya

Menurut Phan Cong Thin, kunci kemenangan skuad besutan Park Hang-seo itu adalah dominasi di lapangan tengah.

"Kuncinya untuk membantu kami mendominasi lawan adalah karena lini tengah Timnas U-23 Vietnam sangat kuat," kata Cong Thin.

"Ada bintang senior seperti Nguyen Hoang Duc dan Hung Dung yang bermain sangat baik, seharusnya bisa menang 4 atau 5 gol."

"Selain serangan, satu hal yang perlu kita puji adalah pertahanan. Indonesia hampir tidak bisa menyerang gawang kami," tambahnya.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X