Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Paul Pogba Dilaporkan Tertarik dengan Minat Manchester City

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 7 Mei 2022 | 17:54 WIB
Paul Pogba dikabarkan keluar dari grup WhatsApp pemain Manchester United dan mengirimkan pesan kepada rekan-rekannya.
TWITTER.COM/FZAHINKML
Paul Pogba dikabarkan keluar dari grup WhatsApp pemain Manchester United dan mengirimkan pesan kepada rekan-rekannya.

SUPERBALL.ID - Manchester City diyakini berminat untuk memboyong gelandang Manchester United Paul Pogba begitu kontraknya berakhir pada musim panas 2022.

Menurut laporan The Guardian, Pogba pun tertarik pada minat Man City dan ingin mencoba bermain di bawah asuhan Pep Guardiola.

Sementara itu Guardiola juga percaya bahwa mantan pemain Juventus tersebut bisa beroperasi dalam peran yang lebih dalam di lini tengah.

Dikatakan bahwa Man City bersedia menawarkan kontrak empat tahun kepada Pogba, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.

Namun, dikutip SuperBall.id dari Sportbible, Man City belum melakukan pergerakan apapun soal minatnya pada Pogba.

Tim yang baru saja tersingkir di semifinal Liga Champions 2021/2022 itu, tidak dapat melakukan pendekatan resmi ke Pogba hingga akhir musim.

Masa depan Pogba di Manchester United sudah tidak menentu untuk beberapa waktu.

Pada Maret 2022, dia menimbulkan kontroversi ketika dia mengatakan musim ini timnya "mati" setelah Man United dipastikan tidak akan mendapat trofi apapun.

“Anda harus jujur, lima musim terakhir tidak memuaskan saya, benar-benar tidak sama sekali,” kata Pogba kepada Le Figaro.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.