Tantangan Pelatih Persija Thomas Doll, Mulai Tekanan Suporter hingga Maksimalkan Pemain Muda

By Wibbiassiddi - Selasa, 10 Mei 2022 | 14:32 WIB
Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll
INSTAGRAM/@PERSIJA
Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll

SUPERBALL.ID - Tantangan besar akan dihadapi oleh pelatih baru Persija Jakarta, Thomas Doll. Beban mengangkat prestasi klub kini ada di pundaknya.

Dia mengaku di kemudian hari pasti akan mendapatkan tekanan besar dari para suporter Persija Jakarta.

Meski demikian, dia menganggap tekanan tersebut sebagai motivasi agar bisa memberikan yang terbaik bagi tim Macan Kemayoran.


"Menurut saya tekanan dari suporter bisa jadi motivasi agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim sebesar Persija," ujar Thomas Doll dilansir SuperBall.id dari laman Persija.

Baca Juga: Marko Simic Masih Tajam, Keluar dari Persija untuk Merapat ke Persik?

Lebih lanjut, pelatih berusia 56 tahun itu berharap pada seluruh elemen di Persija untuk mengubah tekanan dari suporter menjadi energi positif.

"Kami harus bisa mengubah tekanan tersebut menjadi energi positif. Itu artinya pemain harus bermain dengan kepercayaan diri dan berani," ujarnya.

"Ketika mereka (suporter) melihat kami bermain dengan penuh semangat dan terlihat ingin memberikan segalanya untuk tim ini, maka saya yakin para pendukung akan memberikan dukungan terbaik."

Menurut Thomas Doll, dirinya sudah sering merasakan tekanan ketika masih menjadi pemain, begitu pula saat menjadi pelatih.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X