Erik ten Hag Adakan Pertemuan dengan Dewan Man United untuk Bahas Transfer, Enam Pemain Pergi

By Ragil Darmawan - Jumat, 13 Mei 2022 | 08:55 WIB
Manchester United resmi menunjuk mantan arsitek Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, sebagai pelatih baru mulai musim 2022-2023.
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Manchester United resmi menunjuk mantan arsitek Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, sebagai pelatih baru mulai musim 2022-2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Manchester United untuk musim depan, Erik ten Hag, tampaknya tidak ingin membuang waktu untuk segera memulai bisnisnya bersama The Red Devils.

Ten Hag dilaporkan sedang mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub di Amsterdam untuk membahas rencananya pada jendela transfer mendatang.

Meski baru saja merayakan kemenangan gelar bersama Ajax, pelatih asal Belanda itu ingin langsung mengalihkan fokusnya di Old Trafford.

Bagian utama dari tuntutan Ten Hag dalam negosiasi adalah bahwa dia harus memiliki keputusan akhir tentang perekrutan klub, yang telah banyak dikritik dalam beberapa tahun terakhir.


Baca Juga: David Beckham Minta Cristiano Ronaldo Bertahan dan Perpanjang Kontrak di Man United

Pelatih Manchester United saat ini, Ralf Rangnick, memberi saran kepada klub dan Ten Hag mengenai pemain dan area mana yang akan menjadi target.

Akan tetapi, Ten Hag memiliki idenya sendiri dan ESPN mengatakan pelatih berusia 52 tahun itu bertemu dengan pejabat klub di ibukota Belanda untuk membahas seluk beluk permasalahan tim.

Ten Hag akan merombak skuad musim panas ini, dengan enam pemain senior bakal pergi ketika kontrak mereka habis pada akhir musim.

Keenam pemain tersebut adalah Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata, Jesse Lingard, Nemanja Matic dan Lee Grant.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X