SEA Games 2021 - Vietnam Diyakini Ambil Slot Semifinal, Timnas U-23 Indonesia dan Myanmar Bakal Berebut

By Ragil Darmawan - Jumat, 13 Mei 2022 | 13:01 WIB
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri, dalam laga melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.
PSSI
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri, dalam laga melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Phan Anh Tu percaya Timnas U-23 Vietnam bakal meraih kemenangan atas Myanmar di ajang SEA Games 2021.

Saat ini Timnas U-23 Myanmar memimpin Grup A dengan mengantongi 6 poin dari dua pertandingan.

Mereka berada di atas Vietnam, Filipina dan Timnas U-23 Indonesia.

Di laga ketiga, Timnas U-23 Myanmar akan berhadapan dengan Vietnam, Jumat (13/5/2022).


Menjelang bergulirnya laga tersebut, Phan Anh Tu memandang tim besutan Velizar Popov itu sebagai lawan yang cukup bagus dan tak boleh dianggap remeh.

Baca Juga: Ketum PSSI Motivasi Pemain Timnas U-23 Indonesia, Filipina Harus Diwaspadai

"Myanmar U-23 adalah salah satu tim dengan fondasi fisik dan semangat bersaing yang sangat tinggi," ujar Phan Anh Tu sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Soha.vn.

"Mereka memiliki aspirasi di turnamen ini. Mereka telah mempersiapkan diri dengan matang untuk SEA Games, gameplay yang cukup terorganisir dan kualitas pemain mereka relatif bagus."

"Selain Indonesia dan Filipina, Myanmar juga merupakan lawan yang tangguh."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X