Timnas U-23 Indonesia Ajak Duel Ulang di Partai Final, Park Hang-seo: Emang Kalian Yakin Lolos?

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:35 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo.
bongda.com.vn
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo.

SUPERBALL.ID - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, akhirnya bereaksi terkait ajakan duel ulang yang dilontarkan skuad Timnas U-23 Indonesia.

Beberapa waktu lalu pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa dirinya ingin bertanding melawan Vietnam lagi.

Tak tanggung-tanggung, Shin menantang Vietnam untuk kembali bertanding di partai final cabang olahraga (Cabor) sepak bola SEA Games 2021.

Hal tersebut dilontarkan oleh Shin sesaat setelah Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan telak dari Vietnam di laga pertama.


"Kami harus fokus terus hingga pertandingan final, karena saya ingin tim ini bertemu dengan Vietnam lagi di final," ujar Shin, dilansir SuperBall.id melalui laman resmi PSSI.

Tak hanya Shin, salah satu penggawa Timnas U-23 Indonesia yakni, Egy Maulana Vikri, juga mengungkapkan hal yang sama.

Ia ingin membalas hutangnya di masa lalu dengan mengalahkan Vietnam di final SEA Games 2021 ini.

Pasalnya Egy menjadi salah satu pemain yang merasakan kekalahan Timnas U-23 Indonesia dari Vietnam di final SEA Games 2019 lalu.

Pemain FK Senica itu juga dimainkan oleh Shin Tae-yong saat Timnas U-23 Indonesia terbantai oleh Vietnam di laga perdana kemarin.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org,Zingnews.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X