Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Malaysia Brad Maloney Siap Kalahkan Vietnam untuk Bertemu Timnas U-23 Indonesia di Final SEA Games

By Wibbiassiddi - Selasa, 17 Mei 2022 | 19:33 WIB
Penyerang Timnas U-23 Malaysia, Hadi Fayyadh, tengah berduel dengan pemain Timnas u-23 Singapura pada laga Grup B SEA Games 2021.
BHARIAN.COM.MY
Penyerang Timnas U-23 Malaysia, Hadi Fayyadh, tengah berduel dengan pemain Timnas u-23 Singapura pada laga Grup B SEA Games 2021.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Brad Maloney, berharap timnya bisa menang saat melawan Vietnam di semifinal SEA Games 2021.

Menurut Brad Maloney, Timnas U-23 Malaysia harus menang untuk bisa mencapai final SEA Games 2021.

Pelatih kelahiran Australia itu merasa cukup yakin untuk bisa menjadi juara meskipun dia melihat Vietnam dan Timnas U-23 Indonesia sebagai lawan yang cukup berat untuk dikalahkan.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia dan Thailand Punya Keuntungan Tersendiri Jelang Semifinal SEA Games 2021, Apa Itu?

"Kedua tim (Vietnam dan Indonesia) yang lolos ke semifinal adalah tim yang bagus," ujar Brad Maloney dilansir SuperBall.id dari nst.com.my.

Menghadapi Vietnam memang tidak mudah, tetapi Maloney yakin bisa mengalahkan Vietnam.

"Tetapi pada akhirnya, jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus mengalahkan tim terbaik saat menghadapi mereka," Imbuh Maloney.

Untuk bisa menang, Maloney mengharuskan para pemain untuk melakukan permainan sama seperti ketika di penyisihan grup.

"Siapa pun yang kami temui di semifinal, kami harus mendekati mereka seperti yang telah kami lakukan di babak penyisihan grup," terang Maloney.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.