Tiba di London, Erik ten Hag Akan Saksikan Laga Terakhir Man United di Liga Inggris

By Lola June A Sinaga - Kamis, 19 Mei 2022 | 19:42 WIB
Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag.

SUPERBALL.ID - Erik ten Hag telah tiba di London dengan jet pribadi dan bisa menghadiri pertandingan terakhir Manchester United di Liga Inggris musim 2021/2022.

Pelatih asal Belanda itu terbang pada Rabu (18/5/2022) sore waktu setempat bersama asistennya, Mitchell van der Gaag.

Ten Hag dan asistennya sebelumnya sudah melakukan kontak dengan skuad Man United dari jarak jauh melalui panggilan video.

Keduanya tak ingin mengganggu pelatih sementara Man United, Ralf Rangnick, yang tengah mempersiapkan skuad untuk melawan Crystal Palace di laga terakhir.


Namun, Ten Hag dan asistennya merasa perlu untuk menyaksikan laga terakhir Man United secara langsung sehingga mereka segera melakukan perjalanan ke Inggris.

Ia diperkirakan akan bertemu dengan skuad Man United pada Kamis (19/5/222) waktu setempat.

Ten Hag juga sebelumnya sudah mengadakan rapat dengan dewan Man United untuk mempersiapkan kedatangannya di musim baru.

Pelatih Ajax itu nantinya akan disambut dan bekerja sama dengan Steve McClaren, yang merupakan mantan asisten pelatih terdahulu Man United, Sir Alex Ferguson.

Ten Hag sendiri juga memiliki hubungan spesial dengan Ferguson setelah keduanya sempat bekerja sama sebagai pelatih dan asisten di FC Twente pada 2008 hingga 2009.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X