Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Hasil Terbaik! Tim Voli Putra Indonesia Siap Tempur Lawan Kamboja

By Imadudin Adam - Jumat, 20 Mei 2022 | 13:37 WIB
Tim bola voli putra Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam.
ISTIMEWA
Tim bola voli putra Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam.

SUPERBALL.ID - Tim bola voli indoor putra Indonesia siap tempur melawan Kamboja pada babak semifinal SEA Games Hanoi, Vietnam.

Rivan Nurmulki dan kawan-kawan akan menghadapi Kamboja pada Jumat (20/5/2022).

“Peluang 50:50. Voli Kamboja juga maju dan berkembang setiap tahunnya,” kata asisten pelatih timnas Indonesia, Sigit Ari Widodo.

Kamboja sebelumnya mampu bermain lima set melawan tim kuat Thailand. Mereka akhirnya menduduki peringkat kedua setelah kalah 2-3.

Menurut Sigit, tidak ada satu pun pemain Indonesia yang mengalami cedera atau sakit, sehingga tim pelatih leluasa memilih pemain.

“Kita semua siap tempur. Kita ingin masuk final dan mempertahankan medali emas,” kata pelatih Surabaya Bhayangkara Samator ini.

Baca Juga: Barcelona Korbankan Dua Pemain Plus 310 Miliar demi Bek Tengah Sevilla

Sigit mengatakan, pelatih, pemain, dan ofisial tetap menerapkan protocol kesehatan yang ketat, demi menjaga terjangkit dari Covid-19.

Pertandingan kedua tim akan digelar pada pukul 14.00 WIB. Semifinal lainnya mempertemukan tuan rumah Vietnam melawan Thailand.

Di sektor putri, tim Indonesia memperebutkan medali perunggu melawan Filipina, Sabtu (21/5/2022).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PBVSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X