N'Golo Kante Bicara soal Masa Depannya di Tengah Rumor Transfer Man United yang Mengejutkan

By Ragil Darmawan - Kamis, 19 Mei 2022 | 21:44 WIB
Pemain Chelsea, N'golo Kante, menerima penghargaan Man of the Match atas penampilan briliannya dalam laga melawan Lille.
TWITTER.COM/WAJIDBLUECFC
Pemain Chelsea, N'golo Kante, menerima penghargaan Man of the Match atas penampilan briliannya dalam laga melawan Lille.

SUPERBALL.ID - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, angkat bicara terkait masa depannya di Stamford Bridge saat ia terus dikaitkan dengan kepindahan sensasional ke Manchester United.

Kante yang berhasil memenangi gelar Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa, Piala FA dan Piala Dunia Antaklub bersama Chelsea akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Pesaing Chelsea di Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Kante.

Hal itu menyusul kedatangan pelatih anyar Setan Merah, Erik ten Hag, yang tampak ingin meningkatkan opsinya di lini tengah tim.


Sebelumnya Manchester United juga sempat dikaitkan dengan sejumlah gelandang, seperti Declan Rice, Frenkie de Jong dan Aurelien Tchouameni.

Akan tetapi, Kante bisa menjadi penandatanganan prioritas mereka di jendela transfer musim panas nanti.

Baca Juga: Tiba di London, Erik ten Hag Akan Saksikan Laga Terakhir Man United di Liga Inggris

Jika Kante menunda perpanjangan kontrak di Chelsea, maka The Blues pastinya akan memutuskan untuk menjual pemain berusia 31 tahun pada musim panas ini.

Hal itu sebagai upaya agar mereka tidak kehilangan sang pemain secara gratis dalam 12 bulan ke depan.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X