Liverpool Vs Real Madrid - Thibaut Courtois Siap Jadi Eksekutor Penalti di Final Liga Champions

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 27 Mei 2022 | 19:57 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
TWITTER.COM/OPTAJOSE
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

SUPERBALL.ID - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku siap menjadi eksekutor penalti bagi timnya kala menghadapi Liverpool.

Kedua tim bakal saling berhadapan pada laga final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Dengan kualitas yang tak jauh beda di antara kedua tim, bukan tidak mungkin pemenang akan ditentukan lewat babak adu penalti.

Jika itu terjadi, Courtois mengaku siap menghadapinya, bahkan jika ia ditunjuk sebagai penendang sekalipun.


 Baca Juga: Bukan Benzema, Ini Pemain Real Madrid yang Akan Jadi Sumber Malapetaka Bagi Liverpool

“Saya tidak akan menjadi salah satu dari lima (penendang) pertama, pasti," kata Courtois, dikutip SuperBall.id dari Mirror.co.uk.

"Tapi mungkin setelahnya, jika Anda perlu menembak, Anda harus menembak. Saya tidak takut. Ini adalah momen untuk bersinar."

"Saya ingat di pramusim saat Chelsea melawan PSG saya mencetak satu gol dan di Community Shield melawan Arsenal saya melewatkan satu gol."

"(Antonio) Conte menempatkan saya di sana karena dia tahu saya bisa menembak dengan baik, tetapi jelas berdiri di titik di momen penting itu berbeda," tambahnya.



Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X