Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Gagal Menang Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Janjikan Hal Menarik di Piala Asia 2023

By Wibbiassiddi - Jumat, 3 Juni 2022 | 10:08 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022.

SUPERBALL.ID - Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Shin Tae-yong, dia gagal membawa Timnas Indonesia menang menghadapi Bangladesh (1/6/2022) pada pertandingan FIFA Matchday. 

Tetapi, pelatih asal Korea Selatan itu menjanjikan hal menarik untuk suporter Indonesia.

Menurut coach Shin Tae-yong, meski Indonesia tidak berhasil menang dalam FIFA Matchday melawan Bangladesh, dia cukup yakin Timnas Indonesia bisa masuk ke Piala Asia.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa pemain skuad Garuda memiliki kualitas yang bagus untuk melawan para rival di kualifikasi Piala Asia.

Baca Juga: Kolonel Pengubur Bambang Pamungkas dkk Tahun 2009 Kembali Hantui Timnas Indonesia di Kuwait

Hal itu juga diakui oleh pelatih Timnas Bangladesh, Javier Cabrera, dia mengakui bahwa kualitas bermain dari Timnas Indonesia sudah cukup baik.

"Secara kualitas, Indonesia adalah tim kuat. Saya kira mereka mempunyai peluang melaju ke Piala Asia 2023,” ujar Javier dilansir SuperBall.id dari laman PSSI.

Tidak heran jika Shin Tae-yong langsung menjanjikan hasil positif di Piala Asia 2023.

Meski menghadapi lawan-lawan yang berat seperti Kuwait, Yordania, dan Nepal, Shin Tae-yong tetap yakin timnya bisa menang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X