Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marc Klok Curhat Usai Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bangladesh

By Wibbiassiddi - Jumat, 3 Juni 2022 | 11:16 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok, sedang menguasai bola di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 1 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok, sedang menguasai bola di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 1 Juni 2022.

SUPERBALL.ID - Misi sulit diemban oleh Marc Klok untuk membawa Timnas Indonesia menang dari Bangladesh, meski gagal menuntaskan misi dia tetap senang dan bangga dengan skuad Garuda.

Pertandingan FIFA Matchday yang berlangsung pada Rabu (1/6/2022).

Pemain berusia 29 tahun itu awalnya mengaku siap untuk menghadapi Timnas Bangladesh dan yakin untuk bisa menang.

"Kami siap menghadapi Bangladesh," ujar Marc Klok.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kalah dari Bangladesh, Shin Tae-yong Janjikan Hal Menarik di Piala Asia 2023

Klok merasa Timnas Indonesia perlu menang, pertama untuk menambah poin timnas di ranking FIFA dan yang kedua untuk menambah modal di Piala Asia.

"Pertandingan melawan Bangladesh memang menjadi persiapan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia, tetapi itu tetap penting bagi kami," imbuhnya.

Optimisme Klok memang cukup wajar, karena secara peringkat di ranking FIFA, Timnas Indonesia (159) unggul sedikit daripada Bangladesh (188).

Tetapi harapan untuk mendapatkan kemenangan gagal, karena Bangladesh ternyata mampu memberikan perlawanan yang cukup efektif.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Instagram/marcklok

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X