Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Total di Turnamen Toulon, Timnas U-19 Indonesia Akan Latihan Lebih Keras untuk Piala Dunia U-20

By Wibbiassiddi - Rabu, 8 Juni 2022 | 19:50 WIB
Raka Cahyana Rizky berhasil menguasai bola yang lepas dari tangan kiper Ghana Vincent Anane dan mencetak gol untuk kemenangan Timnas U-19 Indonesia di Turnamen Toulon 2022.
FESTIVAL-FOOT-ESPOIRS.COM
Raka Cahyana Rizky berhasil menguasai bola yang lepas dari tangan kiper Ghana Vincent Anane dan mencetak gol untuk kemenangan Timnas U-19 Indonesia di Turnamen Toulon 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia bisa dibilang gagal total di Turnamen Toulon 2022, tetapi coach Dzenan Radoncic mengaku bahwa timnya sudah berkembang lebih bagus lagi.

Menurut pelatih berusia 38 tahun itu, Timnas U-19 Indonesia sudah berjuang dan bekerja keras.

"Tentu saja saya sangat puas, ini hal besar buat kita, tentu juga untuk sepak bola Asia," ujar Dzenan Radoncic seusai pertandingan melawan Meksiko pada Senin (5/6/2022).

Dzenan mengku timnya bisa mendapatkan banyak pengalaman karena bertemu dengan tim-tim besar.

Baca Juga: Timnas Indonesia Wajib Waspada, Kuwait Punya Motivasi Ekstra Jelang Kualifikasi Piala Asia

"Kita datang dari negara kecil di dunia sepak bola, tentu hal ini jadi panggung besar bagi para pemain untuk mendapatkan banyak pengalaman dari sana."

Setelah kalah dari Meksiko dengan skor 0-2, Timnas U-19 Indonesia berada di peringkat tiga Grup B dengan perolehan 3 poin.

Timnas U-19 Indonesia mendapatkan kemenangan ketika melawan Timnas Ghana.

Dari awal memang tujuan dari Timnas U-19 Indonesia mengikuti Turnamen Toulon adalah untuk menambah pengalaman, bukan untuk mendapatkan juara.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X