Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Yordania Usai Timnas Indonesia Bungkam Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023

By M Hadi Fathoni - Kamis, 9 Juni 2022 | 09:38 WIB
Timnas Indonesia berfoto gembira bersama fans seusai membungkam Kuwait dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Kamis (9/6/2022) dini hari WIB.
TWITTER.COM/PSSI
Timnas Indonesia berfoto gembira bersama fans seusai membungkam Kuwait dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Kamis (9/6/2022) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Kemenangan Timnas Indonesia atas Kuwait di laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023 langsung mendapat respons dari kubu Yordania.

Tim Merah-Putih membungkam Kuwait 2-1 dalam duel di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, yang berakhir Kamis (9/6/2022) dini hari WIB.

Kemenangan itu tergolong mengejutkan karena nyaris tak ada yang mengunggulkan Indonesia. 

 

Sebelum bertanding, Kuwait difavoritkan menang dengan pertimbangan lebih baik dari sisi ranking FIFA, fisik dan mental, serta status tuan rumah.

Kuwait memiliki ranking FIFA 146, Indonesia 159.

Tampil dengan materi terbaiknya, Kuwait unggul lebih dulu melalui gol Yousef Nasser menit ke-40.

Gol sundulan itu tercipta berkat asis kapten Bader Al-Mutawa.

Di pinggir lapangan, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong kecewa dan secara refleks membanting botol minuman yang ada di tangannya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia 2023 - Diwarnai Kartu Merah, Timnas Malaysia Hajar Turkmenistan 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id, JFA.jo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X