Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Berambisi Juarai Piala Presiden 2022, Thomas Doll Siapkan Hal Ini

By Wibbiassiddi - Jumat, 10 Juni 2022 | 20:38 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat sedang memimpin timnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat sedang memimpin timnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juni 2022.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta bakal tampil maksimal di Piala Presiden 2022, semua persiapan sudah dilakukan oleh pelatih Thomas Doll.

Menurut pelatih asal Jerman itu, kelemahan Persija musim lalu adalah sering memainkan bola-bola panjang.

Karena itulah Thomas berharap kini para pemain bisa lebih mengandalkan umpan-umpan pendek.

“Saya melihat Persija di musim lalu banyak memainkan bola-bola panjang," ujar Thomas Doll dilansir SuperBall.id dari laman Persija.

"Dalam sistem saya, pemain harus bisa melakukan banyak operan pendek dengan nyaman dan kalau bisa melakukan pressing juga."

Baca Juga: Arema FC Akan Manfaatkan Piala Presiden 2022 untuk Mengkampanyekan Rasa Persatuan Antar Supporter

Thomas berharap dengan strategi bola bawah, para pemain bisa melakukan permainan offensive football sehingga mendapatkan peluang lebih banyak.

"Selain itu saya ingin mereka bisa bermain lebih baik dengan bola bawah maupun bola atas. Saya berharap dengan sistem ini, kami bisa memainkan offensive football yang membuat banyak peluang di area kotak penalti,” imbuhnya.

Menurut pelatih berusia 56 tahun itu, sistem permainan adalah yang paling penting untuk mendapatkan hasil terbaik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.