Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

AFC Kaget Stadion Kebanggaan Malaysia Rusak Berat Usai Gelar 4 Laga, Langsung Beri Ultimatum

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 13 Juni 2022 | 15:45 WIB
Sekjen AFC Datuk Seri Windsor John menawarkan kepada Indonesia dan sejumlah negara lain untuk jadi tuan rumah Piala Asia 2023.
NST.COM.MY
Sekjen AFC Datuk Seri Windsor John menawarkan kepada Indonesia dan sejumlah negara lain untuk jadi tuan rumah Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memberikan peringatan (ultimatum) kepada Stadion Nasional Bukit Jalil yang dinilai tidak layak pakai untuk turnamen level Asia.

Bahkan, AFC telah mengisyaratkan akan memberlakukan "pembatasan" di stadion kebanggaan Malaysia itu jika lapangan tak ditingkatkan.

Artinya, AFC tidak akan memberikan izin untuk menyelenggarakan turnamen tingkat Asia hingga lapangan tersebut diperbaiki.

Hal tersebut ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal AFC, Datuk Windsor Paul John, setelah laga Malaysia versus Bahrain.

 Baca Juga: Gagal Capai Target, Pelatih Malaysia Fokus Bersaing dengan Timnas Indonesia untuk Posisi Ini

Kondisi lapangan Stadion Nasional Bukit Jalil memang tampak rusak setelah menggelar empat laga di Grup E Kualifikasi Piala Asia 2023.

Windsor pun mengaku kaget melihat kondisi lapangan yang tampak rusak berat setelah diguyur hujan jelang laga Malaysia versus Bahrain.

“Kami kaget melihat kondisi lapangan dan tidak mau menyalahkan hujan," kata Windsor, dikutip SuperBall.id dari Bharian.com.my.

"Pemilik tempat harus lebih siap dan di sini bukan Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yang harus menangani masalah itu," tambahnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.