Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asisten Pelatih Man United Akui Benci dengan Sikap Salah Satu Anak Asuhnya

By Lola June A Sinaga - Selasa, 14 Juni 2022 | 19:56 WIB
Eks Pelatih Timnas Inggris, Steve McClaren.
TWITTER.COM//EFLZONE
Eks Pelatih Timnas Inggris, Steve McClaren.

SUPERBALL.ID - Asisten manajer Manchester United Steve McClaren mengkritik sikap salah satu pemainnya menjelang memulai tugas pertamanya di Old Trafford.

McClaren akan menjadi bagian dari staf pelatih yang ditunjuk langsung oleh pelatih baru Man United Erik Ten Hag.

Ia akan memulai tugas pertamanya saat skuad Man United berkumpul dari liburan dan tugas internasional pada 27 Juni mendatang

Saat ini beberapa pemain Man United tengah bertugas bersama timnas masing-masing dan ini akan menjadi salah satu ajang bagi staf pelatih untuk menilai performa setiap pemain.

Namun, staf pelatih Man United juga melihat bagaimana pemain-pemain andalan di tim yang tidak dipanggil oleh timnas selama bulan Juni ini.

Salah satunya adalah Marcus Rashford yang tidak dipanggil pelatih timnas Inggris Gareth Southgate di ajang UEFA Nations League.

McClaren mengaku akan mengawasi Rashford setelah dia mempertanyakan sikap sang pemain.

Mantan pelatih timnas Inggris itu merasa Rashford kurang berusaha tampil baik ketika memulai laga dengan buruk dan sang pemain tak mengakui sikapnya itu.

"Saya benci sikap itu pada seorang pemain,” kata McClaren saat bicara soal sikap Rashford, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X