Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemilik Baru Chelsea Beri Lampu Hijau untuk Lukaku yang Ingin Pergi

By Lola June A Sinaga - Rabu, 15 Juni 2022 | 21:29 WIB
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku
TWITTER.COM/ESPNFC
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku

SUPERBALL.ID - Pemilik baru Chelsea Todd Boehly telah memberi lampu hijau untuk Romelu Lukaku untuk meninggalkan Chelsea dan kembali ke Inter Milan musim panas ini.

Ini akan menjadi keputusan besar pertama Todd Boehly sejak mengambil alih Chelsea dari Roman Abramovich.

Lukaku sendiri datang untuk kedua kalinya dari Inter Milan ke Chelsea pada 2021, setelah klub menebusnya dengan harga 97.5 juta pounds yang merupakan rekor transfer klub saat itu.

Namun, Ia gagal menunjukkan performa yang diharapkan setelah hanya mencetak 15 gol selama musim 2021/2022.

Pada Desember 2021, Lukaku melakukan wawancara kontroversial bersama Sky Sport Italia dengan mengatakan bahwa Ia ingin kembali ke Inter Milan suatu saat nanti.

Pemain asal Belgia itu bahkan mengkritik taktik yang diterapkan pelatih Chelsea Thomas Tuchel dalam wawancara yang sama.

Kini rumor berkambang bahwa Lukaku tak berniat untuk bertahan di Chelsea hanya selang satu tahun sejak kedatangannya.

Rumor itu secara tidak langsung diakui klub dengan keputusan Boehly yang siap membukakan pintu lebar-lebar untuk Lukaku yang ingin pergi.

Matt Law dari Telegraph mengungkapkan bahwa Boehly telah yakin bahwa mengizinkan Lukaku untuk kembali ke Inter Milan musim panas ini merupakan tindakan terbaik.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X