Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barcelona dan Bayern Muenchen Jadikan Striker Ini sebagai Opsi jika Gagal Dapatkan Lewandowski dan Mane

By Ragil Darmawan - Jumat, 3 Juni 2022 | 15:16 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol penentu kemenangan atas Borussia Dortmund pada laga Bundesliga di Stadion Westfalenstadion, Sabtu (4/12/2021).
TWITTER.COM/FCBAYERNEN
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol penentu kemenangan atas Borussia Dortmund pada laga Bundesliga di Stadion Westfalenstadion, Sabtu (4/12/2021).

SUPERBALL.ID - Barcelona dan Bayern Muenchen telah mengidentifikasi striker yang sama sebagai alternatif apabila mereka gagal mendapatkan pemain incarannya.

Barcelona ingin mengontrak Robert Lewandowski musim panas ini setelah penyerang asal Polandia itu menegaskan ingin pergi dari Bayern Muenchen.

Lewandowski mencetak 50 gol dalam 46 pertandingan untuk Bayern musim lalu dan 344 gol dalam 375 penampilan selama delapan tahun tinggal di klub Jerman.

Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun itu mengonfirmasi awal pekan ini bahwa dirinya sedang mencari tantangan baru.

Bahkan dia menyatakan kariernya di Bayern Muenchen telah berakhir.

Baca Juga: Robert Lewandowski Dapat Peringatan dari Oliver Kahn Usai Bikin Pernyataan Blak-blakan

Melihat sikap Lewandowski tersebut, Barcelona optimistis mereka akan membawanya ke Camp Nou dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, di saat Barcelona mengincar Lewandowski, striker Chelsea Romelu Lukaku muncul sebagai opsi cadangan.

Mundo Deportivo melaporkan Barcelona akan bergerak ke Lukaku apabila kesepakatan untuk mengontrak Lewandowski gagal terwujud.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X