Man United Siap Jual 4 Pemain, Ten Hag Ingin Kalahkan Barcelona dan Arsenal untuk Rekrut Gelandang Baru

By Ragil Darmawan - Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:07 WIB
Erik Ten Hag saat menghadiri konferensi pers perdana bersama Manchester United, Senin (23/5/2022)
Erik Ten Hag saat menghadiri konferensi pers perdana bersama Manchester United, Senin (23/5/2022)

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, menginstruksikan klub untuk mengalahkan Barcelona dan Arsenal dalam perekrutan pemain.

Ten Hag telah memulai pekerjaannya di Old Trafford selama kurang dari seminggu.

Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu tampaknya telah mengidentifikasi sejumlah target menjelang jendela transfer musim panas ini.

Pelatih yang musim lalu memenangi gelar Liga Belanda bersama Ajax ingin memperkuat timnya di posisi striker, gelandang dan bek tengah.


Baca Juga: Ralf Rangnick Kritik Dewan Man United untuk Dua Keputusan Transfer

Untuk posisi gelandang, Manchester United disebut-sebut menjadikan pemain Wolverhampton Ruben Neves sebagai target utama mereka.

Neves telah membuat lebih dari 200 penampilan bersama Wolves.

Gelandang asal Portugal itu berkembang menjadi salah satu pemain kunci di Molineux sejak kepindahannya senilai 16 juta pound dari Porto pada 2017.

Manchester United pertama kali menyatakan minatnya untuk mengontrak Neves ketika Ole Gunnar Solskjaer masih menjabat sebagai pelatih.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X