Tak Sabar Kerja Bareng Harry Maguire, Erik ten Hag: Dia Pemain Hebat

By Ragil Darmawan - Selasa, 24 Mei 2022 | 09:29 WIB
Pemain manchester United, Harry Maguire.
TWITTER.COM/UGOLFEANYI8
Pemain manchester United, Harry Maguire.

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, menyatakan dirinya tidak sabar untuk bekerja dengan kapten tim Harry Maguire.

Maguire mendapat kecaman besar sepanjang musim ini karena penampilannya yang di bawah standar.

Bahkan ada seruan agar Maguire dicopot dari jabatannya sebagai kapten.

Ten Hag telah memulai pekerjaannya di Old Trafford setelah dirinya menyaksikan secara langsung pertandingan terakhir Manchester United di Liga Inggris saat dikalahkan Crystal Palace dengan skor 0-1.


Adapun sejumlah pemain seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata dan Nemanja Matic siap untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini.

Baca Juga: Ralf Rangnick Kritik Dewan Man United untuk Dua Keputusan Transfer

Sementara Ten Hag kabarnya sudah memiliki ide sendiri tentang posisi mana dalam skuad yang harus diperkuat, yaitu bek tengah, bek kanan, gelandang tengah dan penyerang.

Akan tetapi, Ten Hag mengonfirmasi bahwa Maguire adalah bagian dari rencananya meskipun penampilannya kurang memuaskan musim ini.

"Saya ulangi, musim depan adalah musim yang berbeda tapi saya pikir dia (Maguire) melakukan pekerjaan yang hebat, dia adalah pemain hebat," ujar Ten Hag sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X