Ralf Rangnick Kritik Dewan Man United untuk Dua Keputusan Transfer

By Ragil Darmawan - Senin, 23 Mei 2022 | 11:35 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

SUPERBALL.ID - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, mempertanyakan keputusan petinggi klub terkait transfer yang telah dibuat sebelumnya.

Pelatih asal Jerman itu memimpin pertandingan terakhir Manchester United di Liga Inggris musim ini dengan menghadapi Crystal Palace, Minggu (22/5/2022).

Bermain di Stadion Selhurst Park, London, Setan Merah takluk dengan skor 0-1 akibat gol semata wayang Wilfried Zaha di menit ke-37.

Baca Juga: Bawa Manchester United Berada di Titik Terendah, Ini Penjelasan Ralf Rangnick


Meski kalah, Manchester United akhirnya tetap mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Hal itu dikarenakan pesaing Manchester United, West Ham United, juga menelan kekalahan (1-3) saat bertandang ke markas Brighton.

Kekalahan itu membuat West Ham harus rela gagal tampil di Liga Europa dan akan bermain di Europa Conference League musim depan.

Sementara itu, tahun ini adalah musim terburuk yang pernah dialami Manchester United dalam sejarah Liga Inggris karena mereka mendapatkan poin terendah di klasemen sejak 1990.

Pelatih baru Manchester United untuk musim depan, Erik ten Hag, telah datang ke Inggris dan menyaksikan petandingan terakhir The Red Devils tadi malam.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X