Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bahas Nasib Sialnya di PSG, Messi Buka-bukaan soal Disoraki Fans Sendiri

By Lola June A Sinaga - Selasa, 31 Mei 2022 | 15:54 WIB
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.
TWITTER.COM/SOFASCOREINT
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

SUPERBALL.ID - Lionel Messi buka-bukaan soal perjuangan di Paris-Saint-Germain (PSG) dalam wawancara dengan media Argentina baru-baru ini.

Penyerang asal Argentina itu menjalani musim perdananya yang kurang mengesankan di PSG dengan hanya mencetak enam gol di Liga Prancis.

Messi mengakui dia berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya di Prancis setelah awalnya berharap untuk tetap bersama klub masa kecilnya, Barcelona.

“Saya harus membiasakan diri dengan cara bermain karena saya terbiasa memainkan seluruh hidup saya dengan satu cara dan tiba di tempat yang tidak sama, Anda bermain secara berbeda, Anda melihat sepak bola secara berbeda, dengan rekan satu tim baru,” kata Messi, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

“Di Barcelona saya memiliki rekan satu tim yang telah bermain bersama mereka selama bertahun-tahun dan mereka mengenal saya dengan sepenuh hati. Ini semua baru bagi saya”

“Selain itu, saya memulai liga terlambat karena saya datang terlambat di klub, kemudian lutut saya terbentur yang menghentikan saya untuk sementara waktu dan antara satu dan lain terus terjadi tanpa henti.”

“Saya tidak bisa bermain di tiga atau empat pertandingan secara berturut-turut.”

"Liburan datang (jeda di Desember) dan saya berkata 'baik, setelah ini saya akan memulai tahun baru, saya akan tiba dengan baterai terisi, saya akan berubah, ini sudah adaptasi', kemudian saya terpapar covid," ungkapnya.

Messi tertular virus pada awal Januari dan mengatakan dia masih mengalami masalah pernapasan jauh setelah gejala awalnya hilang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.