Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditanya soal Kylian Mbappe, Begini Jawaban Telak Karim Benzema

By Lola June A Sinaga - Rabu, 25 Mei 2022 | 16:05 WIB
Karim Benzema (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) dalam laga antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/RMADRIDINFO
Karim Benzema (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) dalam laga antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Karim Benzema baru-baru ini ditanya tentang kegagalan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid selama wawancara pribadinya dan ia menjawabnya dengan cara yang brilian.

Mbappe telah lama dikaitkan dengan Real Madrid menyusul kontraknya yang habis pada Juni 2022 di Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah berbagai spekulasi panjang ditambah pergerakan Madrid yang menawarkan kontrak luar biasa, pemain 23 tahun itu justru memilih perpanjang kontrak dengan PSG.

Padahal sebelumnya Mbappe sangat ngotot untuk dilepas oleh PSG karena ingin merasakan bermain di klub lain.

Benzema adalah salah satu sosok yang berharap Mbappe bisa berseragam Madrid mengingat mereka merupakan rekan setim di Timnas Prancis.

Namun, pada akhirnya ia menjadi satu dari sekian banyak orang yang kecewa dengan keputusan Mbappe untuk bertahan di Ibu Kota Prancis.

Benzema bahkan enggan membahas masalah itu ketika ditanya soal pendapatnya tentang transfer gagal Mbappe ke Madrid.

"Mbappe? Saya akan mengatakan bahwa Real Madrid akan bermain di final Liga Champions, dan ini bukan saatnya untuk membicarakan hal remeh seperti ini,” kata Benzema, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

"Tidak, saya lebih suka tidak berbicara. Saya tidak marah.”


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.