Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Senang Jelang Duel Persebaya Vs Persib di Piala Presiden 2022, Robert Alberts Ketiban Sial

By Wibbiassiddi - Kamis, 16 Juni 2022 | 09:58 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah), menberikan ancungan jempol saat ditemui wartawan di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, 17 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah), menberikan ancungan jempol saat ditemui wartawan di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, 17 April 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku senang karena bisa berhadapan dengan para pemain berkualitas yang dimiliki oleh Persib Bandung.

Menurut Aji, dengan bertemu para pemain berkualitas, timnya bakal mendapatkan latihan yang baik.

Pasalnya Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia dengan banyak pemain bintang, termasuk tiga pemain Timnas Indonesia.

"Seperti yang kami tahu, Persib punya materi cukup hebat musim ini," ujar Aji Santoso setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Menangi Laga Panas Lawan Persik Kediri, Arema FC Buat Persaingan Grup D Semakin Sengit

"Justru itu saya senang, saya dapat menguji mental pemain saya sebelum kompetisi Liga 1 berlangsung."

Pelatih terbaik Liga 1 2021/2022 itu mengatakan akan melihat bagaimana para pemainnya bermain di Piala Presiden 2022.

Sehingga sebelum bergulirnya Liga 1, Aji bisa melakukan evaluasi agar mendapatkan hasil terbaik nantinya.

"Pemain baru dan taktik baru, kita akan bermain maksimal di Piala Presiden 2022 ini supaya terlihat persiapan tim sejauh mana untuk Liga 1 nanti," terang Aji Santoso.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X