Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sukses Persembahkan Tiket Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Langsung Fokus ke Timnas U-19 Indonesia

By Wibbiassiddi - Kamis, 16 Juni 2022 | 12:39 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022.

SUPERBALL.ID - Salah satu kunci sukses Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia 2023 adalah tangan dingin sang pelatih, Shin Tae-yong.

Dengan pengalamannya, Shin Tae-yong berhasil membuat Timnas Indonesia bisa mengalahkan Kuwait (tuan rumah) dan mengamankan satu tiket ke putaran final Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia lolos ke putaran final sebagai salah satu dari lima runner-up terbaik Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kini para pemain Timnas Indonesia sudah kembali ke klubnya masing-masing, sebagian dari mereka akan mengikuti Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Dion Cools Tak Menyesal Pilih Main untuk Timnas Malaysia daripada Belgia

Sementara itu, Shin Tae-yong akan langsung menangani Timnas U-19 Indonesia untuk ajang Piala AFF U-19.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Pelatih Shin Tae-yong begitu selesai membawa Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia di Kuwait langsung memimpin tim U-19 untuk ajang Piala AFF U-19," ujar Yunus Nusi dilansir SuperBall.id dari laman resmi PSSI, Rabu (15/6/2022).

Adapun Piala AFF U-19 2022 akan berlangsung pada 2-15 Juli 2022 di Bekasi dan Jakarta.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.