Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Incar Kemenangan Pertama di Piala Presiden, Robert Alberts Minta Bantuan Bobotoh

By Wibbiassiddi - Jumat, 17 Juni 2022 | 11:38 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, saat memimpin latihan perdana Persib Bandung di Stadion Persib, Selasa (17/5/2022).
PERSIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, saat memimpin latihan perdana Persib Bandung di Stadion Persib, Selasa (17/5/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membutuhkan dukungan dari Bobotoh agar timnya bisa mendapatkan kemenangan.

Persib Bandung saat ini memang tengah mengincar poin penuh setelah mereka gagal menang di pertandingan perdana.

Menurut Robert, dengan hadirnya Bobotoh di stadion akan lebih membuka peluang untuk mendapatkan tiga poin sekaligus mendapatkan tiket ke perempat final Piala Presiden.

"Hal bagusnya adalah kami bermain di Bandung dan orang-orang bisa bermain dengan suporter lagi dengan atmosfer yang fantastis. Dan besok tim melihat ke depan untuk mendapat dukungan itu lagi," ujar Robert dilansir SuperBall.id dari laman Persib.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 - Tenggelamkan Persita, PSS Sleman Punya Peluang Jadi Juara Grup

"Tim menantikan dukungan itu lagi dan kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini untuk bisa segera mengamankan satu tiket ke perempat final."

Persib memang membutuhkan kemenangan perdana, jika tidak bisa menang maka peluang tim berjuluk Maung Bandung itu tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke perempat final.

"Ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempat final secepatnya," ujar Robert Alberts.

Selain menargetkan tiket perempat final, Robert juga ingin melihat perkembangan kondisi para pemainnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X