Christian Eriksen Tertarik Main Bareng Gelandang Incaran Man United

By Ragil Darmawan - Senin, 27 Juni 2022 | 16:44 WIB
Gelandang serang asal Denmark yang tengah membela Brentford, Christian Eriksen, sedang diburu oleh Manchester United.
TWITTER.COM/MATCHDAY365
Gelandang serang asal Denmark yang tengah membela Brentford, Christian Eriksen, sedang diburu oleh Manchester United.

SUPERBALL.ID - Harapan Manchester United untuk megontrak Christian Eriksen dapat ditingkatkan jika mereka menyelesaikan kepindahan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro, Eriksen kabarnya tertarik dengan prospek bermain bersama gelandang asal Belanda tersebut.

Manchester United mendekati kepindahan De Jong, dengan sejumlah laporan menyatakan kesepakatan senilai 70 juta pound dapat selesai pada Kamis (30/6/2022).

Setan Merah memang sepenuhnya fokus pada penandatanganan De Jong, seperti tekad sang pelatih Erik ten Hag untuk mendatangkan gelandang baru.


Baca Juga: Erik ten Hag Tiru Aturan yang Diterapkan Sir Alex Ferguson terhadap Skuad Man United

Ten Hag merasa De Jong sangat penting untuk bermain di Old Trafford.

Sehingga ada baiknya memprioritaskan kesepakatan untuk gelandang dan kesepakatan lainnya akan terjadi begitu dia melewati pintu tersebut.

The Times mengklaim pertaruhan Ten Hag bisa membuahkan hasil dalam bentuk Eriksen, yang dikatakan tertarik bermain dengan De Jong.

Gelandang asal Denmark itu tersedia dengan status bebas transfer pada akhir bulan ketika kontraknya berakhir di Brentford.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X