Malaysia Bersiap Kalahkan Vietnam di Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023, Bagaimana dengan Indonesia?

By Wibbiassiddi - Selasa, 28 Juni 2022 | 13:04 WIB
Kim Pan-gon mengacungkan jempol usai tampil dalam konferensi pers resmi pertamanya sebagai pelatih Timnas Malaysia, Kamis (17/2/2022), di Wisma FAM, Selangor, Malaysia.
FAM.ORG.MY
Kim Pan-gon mengacungkan jempol usai tampil dalam konferensi pers resmi pertamanya sebagai pelatih Timnas Malaysia, Kamis (17/2/2022), di Wisma FAM, Selangor, Malaysia.

SUPERBALL.ID - Malaysia tengah bersiap untuk mengalahkan Vietnam di Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023, dengan pelatih baru apakah akan terwujud?

Mengalahkan Vietnam bagi negara di kawasan ASEAN memang menjadi hal yang wajib, sebagai tolak ukur kualitas sepak bolanya.

Pasalnya saat ini hanya ada dua negara yang dianggap sebagai tim terbaik di kawasan ASEAN, yakni Thailand dan Vietnam.


Sehingga dengan mengalahkan Vietnam berarti tim tersebut bisa dibilang cukup baik karena berhasil mengimbangi permainan dua tim tangguh. 

Baca Juga: Israel Jadi Peserta Piala Dunia U-20 2023, PSSI: Siapa Saja yang Lolos Bisa Datang

Karena itulah Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Hamidin Mohd Amin, memiliki mimpi untuk melihat Timnas Malaysia bisa mengalahkan Vietnam dalam waktu dekat.

Menurutnya, dengan adanya pelatih baru, Kim Pan-gon, mereka diyakini bisa mengalahkan Vietnam.

"Saya masih ingin mengalahkan Vietnam jika memungkinkan, itu impian saya. Tidak peduli bagaimana kami kalah, tim Malaysia pasti bisa mengalahkan Vietnam," ujar Hamidin dilansir SuperBall.id dari laman Harian Metro.

Prestasi Kim Pan-gon adalah berhasil membawa Malaysia lolos ke putaran final Piala Asia 2023.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X