Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lukaku Marah dengan Poster Ucapan Chelsea, Fans The Blues Semakin Kesal

By Lola June A Sinaga - Jumat, 1 Juli 2022 | 15:16 WIB
Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan sebagai pinjaman dari Chelsea.
TWITTER.COM/INTER
Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan sebagai pinjaman dari Chelsea.

SUPERBALL.ID - Postingan Tahun Baru dari Chelsea berperan dalam keputusan Romelu Lukaku untuk meninggalkan Stamford Bridge untuk kedua kalinya dan bergabung kembali dengan Inter Milan.

Striker asal Belgia itu baru saja kembali ke Inter Milan, hanya satu tahun setelah kepergiannya, dengan status pinjaman selama satu musim

Untuk mendatangkan Lukaku, tim asuhan Simone Inzaghi itu membayar pinjaman awal sebesar 6,9 juta pounds (Rp 124 miliar) dan akan ada tambahan bonus sebesar 3.5 juta pounds jika ia membawa Inter menjuarai Liga Italia.

Lukaku sebelumnya dibeli Chelsea dari Inter dengan harga 97.5 juta pounds pada 2021 dengan harapan membawa banyak gol untuk klub.

Namun nyatanya, pemain 29 tahun itu menjalani musim yang gagal hanya dengan mencetak 15 gol di 44 pertandingan.

Baca Juga: Thiago Silva Berikan Bantuan untuk Chelsea dalam Mengejar Neymar

Wawancara kontroversialnya dengan Sky Italia, di mana ia mengecam pelatih Chelsea Thomas Tuchel karena tidak bermain dengan kekuatannya dan menyatakan keinginannya untuk kembali ke Inter, menyebabkan kemarahan penggemar.

Namun Lukaku sendiri diyakini berang atas postingan dari akun Twitter resmi Chelsea menjelang tahun baru 2022.

Pada tanggal 31 Desember, Chelsea mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada para penggemar mereka dengan grafik yang menampilkan sejumlah pemain dari tim yang berbeda.

Meskipun Lukaku ditampilkan, The Athletic mengatakan dia tidak senang karena nyaris tidak terlihat dan menganggapnya sebagai penghinaan.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.