Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barcelona Minta Chelsea Lepas Dua Pemainnya dengan Harga Terjangkau

By Lola June A Sinaga - Minggu, 12 Juni 2022 | 20:41 WIB
Selebrasi gol Marcos Alonso (kiri) pada pertandingan Chelsea versus Plymouth Argyle pada babak keempat Piala FA di Stamford Bridge, London, Sabtu (5/2/2022).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Selebrasi gol Marcos Alonso (kiri) pada pertandingan Chelsea versus Plymouth Argyle pada babak keempat Piala FA di Stamford Bridge, London, Sabtu (5/2/2022).

SUPERBALL.ID - Barcelona berharap Chelsea akan membiarkan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta meninggalkan klub dengan harga yang sangat terjangkau.

Kontrak dua bek Chelsea itu akan habis pada musim panas 2023 dan masa depan mereka harus diputuskan sebelum Juni 2022 berakhir.

Chelsea dihadapkan pada dua pilihan untuk melepas mereka di bursa transfer musim panas ini dan menerima sejumlah uang, atau mempertahankan keduanya dan kehilangan mereka dengan gratis di 2023.

Dikutip SuperBall.id dari Sportbible, Barcelona meminta Chelsea untuk melepas Alonso dan Azpilicueta dengan harga yang murah.

Laporan ini datang menyusul kabar bahwa keduanya akan bertemu dengan pemilik baru Chelsea Todd Boehly-Clearlake untuk membahas masa depan mereka.

Namun, belum jelas kapan Alonso dan Azpilicueta akan bertemu dengan Todd Boehly mengingat kedua bek itu tengah membela timnas Spanyol di UEFA Nations League.

Situasi keuangan Barcelona memang masih belum stabil, tapi alasan mereka meminta harga murah pada Chelsea adalah karena faktor kontrak dua pemain hanya tersisa satu tahun lagi.

Jika Azpilicueta meninggalkan Chelsea di jendela transfer musim panas, dia akan membuat 476 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 17 gol dan membuat 56 asis, dengan penampilan terakhirnya datang melawan Watford.

Alonso, di sisi lain, telah membuat 212 penampilan, mencetak 29 gol dan membuat 23 asis selama waktunya di klub yang bermarkas di kota London tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.