Piala AFF U-19 2020 - Shin Tae-yong Mengungkapkan Target Sebenarnya yang Diincarnya

By Imadudin Adam - Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:45 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tertunduk memegangi kepala saat jumpa pers dengan awak media di Hotel Century, Jakarta, 1 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tertunduk memegangi kepala saat jumpa pers dengan awak media di Hotel Century, Jakarta, 1 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Ajang Piala AFF U-19 2022 ternyata bukan target utama Shin Tae-ying selaku pelatih Timnas U-19 Indonesia.

Menurutnya, Shin Tae-yong memang menargetkan Timnas U-19 Indonesia untuk menjadi juara.

Apalagi statusnya Timnas U-19 Indonesia merupakan tuan rumah di turnamen ini.


Sebagaimana diketahui, Piala AFF U-19 2022 ini digulirkan di Jakarta dan Bekasi dan Timnas U-19 Indonesia akan tergabung di grup A.

Dalam Grup A, skuad Garuda Nusantara bakal bersaing dengan tim kuat lainnya seperti Vietnam, Filipina, Myanmar, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Timnas U-19 Indonesia bakal memulai perjuangannya dalam ajang ini dengan menghadapi Vietnam di Stadion Patriot Candrbhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022) malam WIB.

Jelang menghadapi Vietnam, pelatih asal Korea Selatan itu memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

Baca Juga: Ini Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Curi Perhatian Vietnam Jelang Bentrok di Piala AFF U-19 2022

Setelah menjalani persiapan hampir 10 hari, Shin tae-yong menargetkan para pemainnya bisa mengamankan tiga poin penuh dari Vietnam.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X