Piala AFF U-19 2022 - Tak Mau Anggap Remeh Vietnam, Shin Tae-yong Beri Arahan Khusus

By Wibbiassiddi - Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:25 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Century, Jakarta, 1 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Century, Jakarta, 1 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia bakal menghadapi Vietnam di pertandingan perdana Piala AFF U-19 2022 pada Sabtu (2/7/2022).

Kemenangan adalah hal yang harus dilakukan oleh skuad Garuda Nusantara apabila mereka ingin menjaga asa untuk lolos sebagai juara Grup A.

Melawan Vietnam, Timnas U-19 Indonesia harus lebih fokus dan bekerja keras, pasalnya tim lawan adalah raksasa sepak bola di ASEAN.


Meski demikian, lawan-lawan lainnya juga tidak boleh dianggap remeh, seperti Thailand, Myanmar, Filipina dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Timnas U-19 Indonesia Main Keras Saat Bentrok dengan Vietnam, Tapi Tetap Jaga Fair Play

Semua lawan Timnas U-19 Indonesia bisa saja menjadi batu sandungan untuk melangkah ke partai puncak Piala AFF U-19.

Karena itulah, menjelang lawan Vietnam, pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong memberikan arahan khusus kepada para pemainnya.

"Arahan coach Shin bermain enjoy, tetap keras," ucap Subhan Fajri, dilansir SuperBall.id melalui BolaSport.

"Ya, target bermain sportif, memberikan yang terbaik, pertahanan tidak boleh kebobolan," ujar pemain berusia 19 tahun itu.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X