Rezaldi Komentari Latihan Keras dari Thomas Doll, Ada Sedikit Perbedaan

By Wibbiassiddi - Senin, 4 Juli 2022 | 22:11 WIB
Bek sayap kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, nampak sumringah saat acara meet and greet di Pekan Raya Jakarta, Jakarta Utara, 30 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, nampak sumringah saat acara meet and greet di Pekan Raya Jakarta, Jakarta Utara, 30 Juni 2022.

SUPERBALL.ID - Pemain belakang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, mengomentari perkembangan timnya dalam menyongsong Liga 1 musim 2022/2023.

Salah satu yang menjadi sorotan Rezaldi adalah pola latihan yang dikembangkan oleh sang pelatih Thomas Doll.

Meskipun memiliki pola latihan yang berbeda dan cenderung keras, Rezaldi justru yakin timnya akan berkembang di bawah asuhan Thomas Doll.


Baca Juga: Piala Presiden 2022 - 4 Tim Lolos Semifinal, Dua Tim Berpotensi Sajikan Ulangan Final 2017

"Kalau dari pola latihan, mungkin ada sedikit perbedaan. Bisa dibilang cara melatihnya keras, tapi bagi saya itu normal," ujar Rezaldi dilansir SuperBall.id dari laman Persija.

"Beliau pun kasih kami latihan fisik yang keras karena jika ingin bermain dengan sistem permainan coach fisik harus bicara."

Kepercayaan diri Rezaldi cukup besar, terlebih jika melihat sikap Thomas Doll.

Meskipun dinilai sebagai sosok yang keras saat latihan, tetapi ketika di luar lapangan Thomas cenderung akrab dengan para pemain.

"Dia keras di lapangan saja, tapi tidak di luar lapangan."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X